1

loading...

Tuesday, March 20, 2012

Allah ?


Siapakah Allah?
Sangat sering orang akan mendengar kata Arab "Allah" digunakan dalam hal Islam. Kata "Allah" hanyalah kata Arab untuk Allah Yang Mahakuasa, dan kata yang sama digunakan oleh Arab Kristen dan Yahudi berbicara. Jika satu orang untuk mengambil sebuah terjemahan bahasa Arab dari Alkitab, orang akan melihat kata "Allah" menjadi gunakan dimana kata "Allah" digunakan dalam bahasa Inggris. Sebenarnya, kata Arab untuk Tuhan Yang Maha Kuasa, "Allah", sangat mirip dengan kata untuk Tuhan dalam bahasa Semit lainnya - misalnya, kata Ibrani untuk Tuhan adalah "Elah". Untuk berbagai alasan, beberapa non-Muslim secara keliru percaya bahwa Muslim menyembah Tuhan yang berbeda dari Tuhan Musa dan Abraham dan Yesus. Hal ini tentu tidak terjadi, karena Tauhid Murni Islam menyerukan semua orang untuk menyembah Allah Nuh, Ibrahim, Musa, Yesus dan semua nabi lainnya. Namun, bahkan thogh Yahudi, Kristen dan Muslim menyembah Tuhan yang sama-karena hanya ada satu tuhan - konsep mereka tentang-Nya berbeda dalam beberapa cara yang signifikan. Allah adalah kata Arab untuk "tuhan satu". Allah notgod ofMuslim saja. Dia adalah dewa dari segala ciptaan, karena Ia adalah Pencipta dan Pemelihara mereka.
NABI MUHAMMAD?
Nabi terakhir dan akhir bahwa Allah mengutus kepada umat manusia adalah Nabi Muhammad. Nabi Muhammad menjelaskan, ditafsirkan dan menjalani ajaran Islam. Nabi Muhammad adalah yang terbesar dari semua nabi untuk banyak alasan, tetapi terutama karena hasil misinya telah membawa orang lebih ke kepercayaan yang murni dalam Satu Allah daripada nabi lain. Meskipun komunitas agama lain mengaku percaya pada satu Allah, dari waktu ke waktu mereka telah rusak keyakinan mereka dengan mengambil nabi-nabi mereka dan orang-orang kudus sebagai pendoa syafaat dengan Allah Yang Mahakuasa. Beberapa agama percaya nabi-nabi mereka sebagai manifestasi dari Allah, "Allah berinkarnasi" atau "Anak Allah".
Semua ide-ide palsu mengarah pada makhluk yang disembah bukan Sang Pencipta, yang memberikan kontribusi untuk praktek berhala mempercayai bahwa Allah Yang Mahakuasa dapat didekati melalui perantara. Dalam rangka untuk menjaga terhadap kepalsuan ini, Nabi Muhammad selalu menekankan bahwa ia hanya manusia-yang bertugas dengan pemberitaan pesan Tuhan. Dia mengajarkan Muslim untuk merujuk kepadanya sebagai "Rasul Allah dan Slave-Nya". Untuk Muslim, Nabi adalah contoh tertinggi bagi semua orang - dia adalah nabi teladan, negarawan, pemimpin militer, pemimpin, guru, tetangga, suami, ayah dan teman.

NABI MUHAMMAD (2)

Allah Yang Mahakuasa memberitahu Muhammad bahwa dia dikirim sebagai rahmat bagi seluruh umat manusia. Karena orang-orang telah terdistorsi atau lupa pesan Tuhan, Allah membawanya pada diriNya untuk melindungi pesan diturunkan kepada Muhammad. Ini karena Allah Yang Mahakuasa berjanji untuk tidak mengirim utusan lain setelah dia. Karena semua utusan Allah telah mengkhotbahkan pesan Islam - yaitu penyerahan kehendak Allah dan menyembah Allah saja - Muhammad adalah nabi terakhir sebenarnya Islam, bukan yang pertama.
Singkatnya, Muhammad (SAW) lahir di sebuah suku yang mulia dari Mekah di Arabia pada tahun 570 Masehi. Leluhurnya kembali ke Nabi Ismail (SAW), putra Nabi Ibrahim (SAW). Ayahnya meninggal sebelum lahir dan ibunya meninggal ketika ia berusia enam tahun. Dia tidak menghadiri sekolah formal sejak ia diangkat pertama kali oleh perawat karena merupakan kebiasaan hari-hari, dan kemudian oleh kakek dan pamannya. Sebagai seorang muda, ia dikenal sebagai orang benar yang digunakan untuk bermeditasi di sebuah gua. Pada usia 40, ia diberi kenabian ketika malaikat, Gabriel, muncul di dalam gua. Selanjutnya, wahyu datang lebih dari 23 tahun dan disusun dalam bentuk buku yang disebut Quran yang Muslim menganggap sebagai final dan kata terakhir Allah. Al-Qur'an telah diawetkan, tidak berubah, dalam bentuk aslinya dan menegaskan kebenaran dalam Taurat, Mazmur dan Injil.

Kitab Suci Al Qur'an
Al-Quran adalah pesan dari Allah untuk umat manusia. Hal itu ditularkan kepada kami dalam rantai mulai dari Allah Ta'ala Sendiri (Subhanaho Wataala) untuk malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad. Pesan ini diberikan kepada Nabi (saw) di potong selama periode rentang sekitar 23 tahun. Nabi (saw) adalah 40 tahun ketika Quran mulai diwahyukan kepadanya, dan dia adalah 63 ketika wahyu selesai. Bahasa dari pesan asli Arab, tetapi telah diterjemahkan ke banyak bahasa lainnya. Nabi Muhammad (saw) adalah utusan terakhir Allah untuk umat manusia, dan oleh karena itu Quran adalah pesan terakhir yang Allah telah dikirim kepada kami. Pendahulunya seperti Taurat, Zabur, dan Injil semuanya telah digantikan. Ini adalah suatu kewajiban - dan berkat - untuk semua yang mendengarkan Al-Quran dan Islam untuk menyelidiki dan mengevaluasi untuk mereka. Allah telah menjamin bahwa Dia akan melindungi Quran dari gangguan manusia, dan pembaca saat ini dapat menemukan salinan tepat dari ini di seluruh dunia. Al-Quran saat ini adalah sama dengan Al-Qur'an diturunkan kepada Muhammad (saw).

Apa itu Islam?
Kata "Islam" adalah kata Arab yang berarti "mengirimkan dan menyerahkan kehendak Anda untuk Allah Yang Mahakuasa". Kata berasal dari akar yang sama dengan kata Arab "salam", yang berarti damai. Berbeda dengan nama-nama yang digunakan untuk agama-agama lain, seperti Budha, Hindu dan Kristen, nama bagi agama Islam adalah baik diwahyukan oleh Allah dan membawa makna rohani yang mendalam - hanya dengan mengirimkan akan seseorang Allah Yang Mahakuasa bisa satu memperoleh kedamaian sejati baik dalam ini hidup dan dalam kehidupan akhirat. Islam mengajarkan bahwa semua agama awalnya memiliki pesan inti yang sama - yang menyerahkan sepenuh hati kepada kehendak Allah dan untuk menyembah Dia dan Dia saja. Untuk alasan ini, Islam bukanlah agama baru, tetapi adalah Kebenaran Tertinggi yang sama ilahi mengungkapkan bahwa Allah mengungkapkan kepada semua nabi, termasuk Nuh, Ibrahim, Musa dan Yesus. Kata "Islam" berarti damai dan penyerahan. Perdamaian berarti berdamai dengan Anda dan lingkungan Anda dan penyerahan berarti penyerahan diri kepada kehendak Allah. Sebuah makna yang lebih luas dari kata "Islam" adalah untuk mencapai perdamaian dengan mengirimkan ke kehendak Allah. Ini adalah agama yang unik dengan nama yang menandakan sikap moral dan cara hidup. Yudaisme mengambil nama dari suku Yehuda, Kristen dari Yesus Kristus, Buddha dari Buddha dan Hindu Goutam dari Sungai Indus. Namun, identitas mereka Muslim berasal dari pesan-pesan Islam, bukan pribadi Muhammad (saw), sehingga tidak harus disebut "Muhammadans".

Siapakah Muslim?
Kata Arab "Islam" secara harfiah berarti "seseorang yang tunduk kepada kehendak Tuhan". Pesan dari Islam dimaksudkan bagi seluruh dunia dan siapa saja yang menerima pesan ini menjadi seorang Muslim. Beberapa orang keliru percaya bahwa Islam hanya sebuah agama untuk orang Arab, tapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran, karena dalam kenyataannya lebih dari 80% Muslim di dunia Arab tidak! Meskipun sebagian besar orang Arab adalah Muslim, ada orang Arab yang beragama Kristen, Yahudi dan ateis. Jika seseorang hanya mengambil melihat berbagai masyarakat yang tinggal di Dunia Muslim - dari Nigeria ke Bosnia dan dari Maroko ke Indonesia - cukup mudah untuk melihat bahwa umat Islam datang dari semua ras yang berbeda, kelompok etnis dan kebangsaan. Sejak awal, Islam memiliki pesan universal bagi semua orang. Hal ini dapat dilihat dalam kenyataan bahwa beberapa sahabat awal Nabi Muhammad tidak hanya Arab, tapi juga Persia, Afrika dan Bizantium Romawi. Menjadi seorang Muslim memerlukan penerimaan lengkap dan ketaatan aktif akan diwahyukan Allah Yang Mahakuasa. Seorang muslim adalah orang yang bebas menerima untuk basis keyakinan, nilai-nilai dan iman pada kehendak Allah Yang Mahakuasa.
Di masa lalu, meskipun Anda tidak melihat sebagai banyak hari ini, kata "orang Islam" sering digunakan sebagai label bagi umat Islam. Label ini adalah keliru dan merupakan hasil dari distorsi baik sengaja atau ketidaktahuan belaka. Salah satu alasan untuk kesalahpahaman adalah bahwa Eropa diajarkan selama berabad-abad bahwa umat Islam menyembah Nabi Muhammad dengan cara yang sama menyembah Yesus Kristen. Ini sama sekali tidak benar karena seorang muslim tidak diizinkan menyembah siapa pun atau apa pun selain Allah Yang Mahakuasa.










Lima Rukun Islam(1)

Kesaksian Iman:
Kesaksian iman adalah berkata dengan keyakinan, "La ilaha illa Allah, Muhammadur rasoolu Allah." Berarti mengatakan ini "Tidak ada tuhan sejati (dewa), tetapi Allah (Allah), 1 dan Muhammad adalah utusan (Nabi) Allah. "Bagian pertama," Tidak ada Tuhan selain Allah yang benar, "berarti bahwa tidak ada yang berhak disembah selain Allah saja, dan bahwa Allah tidak memiliki pasangan atau anak. Ini kesaksian iman disebut Shahada, sebuah formula sederhana yang harus dikatakan dengan keyakinan untuk masuk Islam. Kesaksian iman adalah pilar utama paling penting dari Islam.
Doa:
Muslim melakukan shalat lima waktu sehari. Setiap doa tidak mengambil lebih dari beberapa menit untuk melakukan. Doa dalam Islam adalah hubungan langsung antara hamba dan Tuhan. Tidak ada perantara antara Allah dan umat.
Dalam doa, seseorang merasa kebahagiaan batin, kedamaian, dan kenyamanan, dan bahwa Allah senang dengan dia. Nabi Muhammad berkata: {Bilal, hubungi (rakyat) untuk berdoa, marilah kita dihibur oleh hal itu.} Bilal adalah salah satu sahabat Muhammad yang dibebankan untuk memanggil orang untuk shalat.
Doa dilakukan pada waktu subuh, siang, sore hari, matahari terbenam, dan malam. Seorang Muslim bisa berdoa hampir di mana saja, seperti dalam bidang, kantor, pabrik, atau universitas.

Lima Rukun Islam(2)


Memberikan zakat (yang Membutuhkan Dukungan):
Segala sesuatu milik Allah, dan kekayaan karena itu dipegang oleh manusia dalam kepercayaan. Makna asli dari kata zakat baik 'pemurnian' dan Pemberian zakat 'pertumbuhan.' Berarti 'memberikan persentase tertentu pada properti tertentu untuk kelas tertentu dari orang miskin. "Persentase yang jatuh tempo pada emas, perak, dan dana tunai yang telah mencapai jumlah sekitar 85 gram emas dan diadakan di kepemilikan untuk satu tahun lunar adalah dua setengah persen. Harta kami dimurnikan dengan menyisihkan sebagian kecil untuk mereka yang membutuhkan, dan, seperti pemangkasan tanaman, ini kembali memotong saldo dan mendorong pertumbuhan baru.
Seseorang juga bisa memberikan sebanyak yang dia inginkan sebagai sedekah sukarela atau amal.

Puasa Bulan Ramadhan:

Setiap tahun di bulan Ramadhan, semua muslim berpuasa dari fajar sampai matahari terbenam, berpantang dari makanan, minuman, dan hubungan seksual.
Meskipun puasa bermanfaat bagi kesehatan, terutama dianggap sebagai metode pemurnian diri spiritual. Dengan memotong diri off dari kenyamanan duniawi, bahkan untuk waktu yang singkat, orang yang berpuasa keuntungan simpati yang sejati dengan mereka yang kelaparan, serta pertumbuhan dalam kehidupan rohani nya.

Lima Rukun Islam(3)

Ziarah tersebut ke Mekah:
Ibadah haji tahunan (Haji) ke Mekah adalah kewajiban sekali dalam seumur hidup bagi mereka yang secara fisik dan finansial mampu melakukan itu. Sekitar dua juta orang pergi ke Mekah setiap tahun dari setiap sudut dunia. Meskipun Makkah selalu dipenuhi pengunjung, ibadah haji tahunan dilakukan pada bulan kedua belas dalam kalender Islam. Peziarah laki-laki memakai pakaian sederhana khusus yang mengupas perbedaan kelas dan budaya sehingga semua berdiri sama di hadapan Allah.
Para peziarah berdoa di masjid Haram di Makkah. Dalam masjid ini adalah Ka'bah (bangunan hitam dalam gambar) yang Muslim berbalik menuju saat berdoa. Ka'bah adalah tempat ibadah yang Allah memerintahkan Nabi Ibrahim dan putranya, Ismail, untuk membangun.
Ibadah haji termasuk mengelilingi Ka'bah tujuh kali dan pergi tujuh kali antara Safa hillocks dan Marwa, seperti Hagar lakukan selama pencariannya untuk air. Kemudian peziarah berdiri bersama dalam Arafa5 dan meminta Allah untuk apa yang mereka inginkan dan pengampunan-Nya, dalam apa yang sering dianggap sebagai preview dari Hari Penghakiman.
Akhir dari haji ditandai dengan sebuah festival, Idul Adha, yang dirayakan dengan doa. Ini, dan Idul Fitri, hari raya memperingati hari akhir Ramadhan, adalah dua festival tahunan kalender Islam.
ISLAM: PINTU KE SURGA ABADI

Allah telah mengatakan dalam Quran:
"Dan berilah kabar baik (hai Muhammad) kepada mereka yang beriman dan mengerjakan perbuatan baik, bahwa mereka akan memiliki kebun (surga) yang mengalir sungai-sungai ...." (Quran 2:25)
Allah juga mengatakan:
"Ras satu dengan yang lain pengampunan dari Tuhan dan untuk Paradise, yang lebar sebagai lebar dari langit dan bumi, yang telah disiapkan untuk mereka yang percaya pada Allah dan Rasul-Nya ...." (Al-Quran 57:21 )

Nabi Muhammad, semoga rahmat dan berkat Allah besertanya, mengatakan kepada kami bahwa peringkat terendah di antara penghuni surga akan memiliki sepuluh kali seperti dunia ini, dan ia akan memiliki apa pun yang dia inginkan dan sepuluh saat-saat seperti itu. Juga, Nabi Muhammad berkata: "Sebuah ruang di surga setara dengan ukuran kaki akan lebih baik daripada dunia dan apa yang di dalamnya." Dia juga berkata: "Di surga ada hal-hal yang tidak ada mata telah melihat, telinga tidak ada . telah mendengar, dan tidak ada pikiran manusia memiliki pemikiran "Dia juga mengatakan:" Orang yang paling menyedihkan di dunia yang dimaksudkan untuk surga akan dicelup sekali dalam surga. Kemudian ia akan bertanya, 'Anak Adam, apakah Anda pernah menghadapi penderitaan apapun? Apakah Anda pernah mengalami kesulitan apapun 'Jadi dia akan berkata,' Tidak, demi Tuhan, ya Tuhan?! Saya pernah menghadapi penderitaan apapun, dan saya tidak pernah mengalami kesulitan apapun. '"

Jika Anda memasukkan surga, Anda akan menjalani kehidupan yang sangat bahagia tanpa penyakit, rasa sakit, kesedihan kematian, atau; Tuhan akan senang dengan Anda, dan Anda akan tinggal di sana selamanya. Allah telah mengatakan dalam Quran:
"Tapi orang yang beriman dan melakukan perbuatan baik, Kami akan memasukkan mereka ke kebun (surga) yang mengalir sungai-sungai, kekal di dalamnya selamanya ...." (Quran 04:57)










Pengampunan untuk Semua Dosa Sebelumnya
Ketika seseorang masuk Islam, Tuhan mengampuni semua dosa-dosa sebelumnya dan perbuatan jahat. Seorang pria bernama Amr datang kepada Nabi Muhammad dan berkata, "Beri aku tangan kanan Anda sehingga saya dapat memberi Anda janji saya loyalitas." Nabi mengulurkan tangan kanannya. Amr menarik tangannya. Nabi berkata: {Apa yang telah terjadi pada Anda, wahai Amr?} Dia menjawab, Nabi bertanya: {Apa kondisi yang Anda berniat untuk mengajukan?} Amr berkata, "Bahwa Allah mengampuni" Aku berniat untuk meletakkan kondisi. " . dosa-dosa saya "Sang Nabi berkata: {Tidakkah kau tahu bahwa memeluk agama Islam menghapus semua dosa sebelumnya?}1. Setelah masuk Islam, orang akan dihargai untuk nya atau perbuatannya yang baik dan buruk menurut berikut mengatakan Nabi Muhammad: {Anda Tuhan, Siapa yang diberkati dan dimuliakan, yang paling penyayang. Jika seseorang berniat untuk melakukan perbuatan baik tetapi tidak melakukannya, perbuatan baik akan dicatat baginya. Dan jika dia tidak melakukannya, (hadiah) kali 1-70 atau lebih banyak (pahala dari perbuatan baik), akan dicatat baginya. Dan jika seseorang berniat untuk melakukan perbuatan buruk tetapi tidak melakukannya, perbuatan baik akan dicatat baginya. Dan jika dia tidak melakukannya, perbuatan buruk akan dicatat melawan dia atau Allah akan menghapus it out}

(Pertumbuhan Fenomenal Islam)

Pada akhir bab ini, mungkin tepat untuk menunjukkan indikasi penting dari kebenaran Islam. Hal ini juga diketahui bahwa di Amerika Serikat dan seluruh dunia, Islam adalah agama yang paling cepat berkembang. Berikut ini adalah beberapa pengamatan tentang fenomena ini:
"Islam adalah agama yang paling cepat berkembang di Amerika, panduan dan pilar stabilitas bagi banyak rakyat kita ..." (Hillary Rodham Clinton, Los Angeles Times) 1"Muslim adalah kelompok yang paling cepat berkembang di dunia ..." (Populasi Referensi Biro, USA Today) .2"... Islam adalah agama yang paling cepat berkembang di negara ini.." (Geraldine Baum; Newsday Penulis Agama, Newsday) .3
"Islam, agama yang paling cepat berkembang di Amerika Serikat ..." (Ari L. Goldman, New York Times) 4
Fenomena ini menunjukkan bahwa Islam adalah agama yang benar dari Allah. Hal ini masuk akal untuk berpikir bahwa begitu banyak orang Amerika dan orang-orang dari berbagai negara telah memeluk Islam tanpa pertimbangan hati-hati dan kontemplasi yang mendalam sebelum menyimpulkan bahwa Islam adalah benar. Ini mengkonversi telah datang dari berbagai negara, kelas, ras, dan bidang kehidupan. Mereka mencakup para ilmuwan, profesor, filsuf, wartawan, politisi, aktor, dan atlet.



No comments:

Post a Comment